Kamis, 29 November 2012

MAGENTA, tutup Festival Budaya UM 2012

SAMBUTAN: Moh. Ainin Buka acara 
MALANGISME - Menutup Karnaval Sastra 2012 dengan tema “Harmonisasi Ragam Budaya Nusantara”. BEM Fakultas Sastra UM menggelar pementasan seni tari dan drama pada Malang Gemerlap Penuh Talenta (Magenta) 2012.


Bertempat di gedung Sasana Budaya UM, tak kurang 500 tempat duduk terisi penuh dengan kehadiran penonton. Menampilkan berbagai Kaloborasi seni dan budaya dengan tema "Sparkling Budaya" Rabu (28/11) kemarin.

“Penyelenggaran acara ini luar biasa, karena anggaran dari kampus kecil, tapi acaranya bisa tetap terlaksana dengan sukses,” tutur Pembantu Dekan III Fakultas Sastra UM, Moh. Ainin.

Acara dibuka dengan musikalisasi puisi karya WS Rendra dan Chairil Anwar yang dibawakan oleh Gebby Maulansyah Ketua BEMFA Sastra UM 2012,  serta penampilan paduan suara “Sastra Singer”, dan penampilan “High Hell” band .

Kemeriahan acara dilanjutkan dengan penampilan Reog Ponorogo dari Sanggar Seni Singo Joyo Mulyo, Jawi Musik Perkusi, Penampilan drama dengan sutradara oleh Leo Tani Maju komposer Ari Omen & Mitra Setiawan, dan Koreografer Nova Bagus Prayoga dengan judul "Sengketa Asmara Sekartaji Candra Kirana".

Serangkaian acara tersebut digelar sebagai penutup acara Festival Budaya Fakultas Sastra 2012.  Dan bagi penonton dengan dresscode terbaik, akan berkesempatan mendapatkan 'Magenta Award'. 


( Moh. Nadlir | 150 )
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

2 komentar:

new perspective mengatakan...

terima kasih sudah berkenan datang ke acara kami :)

Unknown mengatakan...

kalau ditambah beberapa foto bakal menarik itu..
Event diluar kampus jg masuh banyak..
Tetap semangat Menulis!

Posting Komentar