Sabtu, 15 Desember 2012

Ludruk Karya Damai dengan Lakon Pa'rona, tutup rangkaian Pagelaran Budaya UPT Taman Krida Budaya Jawa Timur

MALANGISME – UPT Taman Krida Budaya Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur kembali akan mengadakan pagelaran budaya, berupa pertunjukkan Ludruk Karya Damai dari Kota Probolinggo dengan Lakon Pa'rona, pada Sabtu 29 Desember 2012 mendatang.

Acara tersebut merupakan penutup serangkaian acara pementasan budaya sepanjang tahun 2012 yang digelar oleh UPT Taman Krida Budaya. Puluhan pagelaran budaya dipentaskan dari berbagai Kota di Jawa Timur. Acara ini dilakukan sebagai salah satu bentuk pelestarian seni dan budaya asli Jawa Timur.

“Taman Budaya biasanya selalu mengandakan pentas secara periodik,” Ujar Staf Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur UPT. Taman Krida Budaya, Sri Astuti.

Selain itu cara yang unik juga dilakukan oleh UPT Taman Krida Budaya untuk menarik minat masyarakat, khususnya di Kota Malang sendiri. Dalam setiap pementasan selain penonton bisa menikmati sajian pagelaran budaya, penonton juga bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah undian doorprize.

Efek dari doorprize tidak jarang, Penonton yang hadir di pendopo Taman Krida Budaya-pun mebludak, akibatnya penonton harus rela berdiri untuk menyaksikan pertunjukkan budaya ini, karena tidak cukupnya kursi yang disediakan panitia.

(Moh. Nadlir | 150)
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

3 komentar:

weldaudelhoven mengatakan...

Anvil, Pendant Magnets & Brushed Stainless Steel Ford Focus Titanium
Buy Anvil, smith titanium Pendant Magnets & Brushed Stainless Steel Ford Focus Titanium titanium nipple rings Headset at the lowest price titanium wedding band on thunder titanium lights the market. Anvil, Pendant Magnets grade 5 titanium & Brushed Stainless Steel Ford Focus Titanium Headset.

thesu mengatakan...

z895f0jbudm376 realistic dildo,wholesale sex dolls,dildo,vibrators,penis sleeves,cheap sex toys,vibrating dildos,vibrators,fantasy toys s879f1tmijf111

Unknown mengatakan...

f604x5ihamv186 Clitoral Vibrators,glass dildos,sex chair,dog dildo,dildo,horse dildo,vibrators,sex chair,dildos p509u6mprsz082

Posting Komentar