Selasa, 06 November 2012

Nail art: Seni Melukis Kuku Mewabah di Malang

MALANGISME - Penampilan merupakan prioritas utama yang sangat diperhatikan bagi kaum wanita urban masa kini untuk terlihat cantik, dari ujung rambut hingga kaki tidak luput dari perhatian.


Kaum wanita senang memanjakan setiap bagian tubuh mereka, mulai dari perawatan seluruh tubuh, trend make-up, gaya rambut, pakaian, accecories, tas, hingga sepatu. Dan yang tidak luput dari perhataian mereka saat ini adalah mempercantik kuku tangan dan kaki dengan nail art. 

Nail art merupakan seni menghias dan mewarnai permukaan kuku,baik dengan lukisan, gambar, ataupun menambahkan accecories mini yang ditempelkan untuk mempercantik penampilanya. Seni melukis kuku ini berasal dari negeri sakura Jepang. 

Kita dapat menjumpai kegiatan ini di salon- salon atau klinik kecantikan, bahkan salon khusus perawatan kuku yang ada di mall-mall, seperti yang penulis temui ketika berkunjung di malang town square atau yang lebih dikenal dengan matos, yaitu Diva professional salon. 

Diva melayani perawatan kuku seperti manicure, pedicure,nail spa, nail art, nail extention, dan lain-lain ungkap Christine sang pemilik. Mereka juga menggunakan cat kuku berkualitas seperti OPI, REVLON, dan ORLY. 

Harga juga disesuaikan dengan tingkat kesulitan motif yang dikehendaki pelanggan. Jasa nail art yang menjadi favorite para pelangganya disini mematok harga mulai dari 70 ribu hingga 150 ribu rupiah per 10 jari, kegiatan ini dilakukan oleh tenaga professional dibidangnya . Salon ini aktif melayani pelangganya mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Diva sudah berdiri selama tiga tahun, mereka juga menawarkan pembuatan member bagi para pelanggan yang nantiya akan menguntungkan, salah satunya pelanggan akan mendapatkan potongan harga. Patut dicoba bagi anda semua. 

(Pretty Isyana Chandra Dewi)

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar