Minggu, 16 Desember 2012

Nikmatnya Menyantap Hidangan, dengan Suguhan Seni Khas Rumah Makan Joglo Dau


MALANGISME - Sore itu saat akhir pekan, saya berniat mencari tempat makan yang kira-kira tidak jauh dari rumah, yaitu di daerah DAU. Karena ingin mencari suasana lain, saya mencoba melihat – lihat ke daerah atas perumahan saya,  sambil jalan-jalan menggunakan sepeda motor dan diboceng oleh  teman saya. Tidak seberapa jauh kami menemukan rumah makan yang bertuliskan “Joglo DAU”.  Tempat ini menarik perhatian kami,  tidak ragu lagi kami mampir ketempat itu dan ingin mencicipi menu makanan yang ada disana.

Dari luar bangunanya terlihat besar dan ada sedikit taman, Setelah masuk kedalam ternyata kami disuguhkan dengan suasana yang beda lebih homy dan juga terdapat banyak barang-barang seni, kuno, antik, galeri lukisan, galeri patung, galeri ukiran dan lain-lain nampak ditata cantik dibeberapa sudut.
Untuk memberikan suasana nyaman pada para pengunjungnya, bangunan rumah makan Joglo DAU ini sengaja didesain dengan dominasi warna coklat yang tenang, dan forniturenya terbuat dari kayu dan benda-benda antik lainya,serta tidak ketinggalan pemandangan indah alam dan pegunungan.  Jadi berkunjung kesini tidak hanya melakukan aktifitas makan saja, moment ini dapat anda nikmati bersama keluarga dan orang tersayang sambil refreshing.
Pemilik rumah makan ini memiliki konsep galeri seni dan rumah makan yang sengaja disatukan karena ide tersebut lahir dari hobi pasangan suami istri pemilik Joglo DAU ini, yaitu Bapak Edy dan Ibu Win.
Dirumah makan ini kita dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman khas, tentunya sebagian besar adalah menu tradisional jawa. Menu yang bisa dipesan seperti ayam, bebek, burung dara, gurame, bandeng, kakap, cumi, udang, sop buntut, cah kangkung, sayur asem, aneka minuman dan banyak lagi
Jika anda tertarik “joglo Dau” bisa menjadi pilihan tepat anda ketika ingin  berwisata kuliner sekaligus melihat pameran seni dalam satu lokasi. Anda dapat mengunjuninyadi Jalan Raya Sumber Sekar DAU, Sengkaling Malang. Rumah makan ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB. 


(Preti Tri Isyana CD)
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

1 komentar:

Nandang Tour mengatakan...


Informasi yang menarik, ijin promosi bagi teman-teman yang sedang mencari Rumah Makan Dieng bisa menghubungi Boemi Dieng
Menyediakan:
Catering Prasmanan / Box
Terimakasih

Posting Komentar